Bukti Rekaman CCTV, 3 Pelaku Pembobol Warung Ijo Driyorejo Gresik Berhasil Ditangkap.

pembobolan Warung Ijo di Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

DRIYOREJO || Kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap tiga orang pelaku pembobolan Warung Ijo di Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Ketiga pelaku tersebut bernama Mardiono warga Sidoarjo beralamat tinggal tidak tetap, Supendi juga warga Sidoarjo bertempat tinggal di Desa Tambak Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo dan Handri kelahiran Gresik bertempat tinggal di Desa Kesamben Wetan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Unit Reskrim Polsek Driyorejo langsung bergerak setelah menerima laporan dari korban pemilik warung Zainal Arifin yang beralamat di Desa Sumengko Kecamatan Wringinanom pada Selasa 27 juli 2022 pukul 14:00 wib.

Atas dasar laporan dari korban tersebut, Ipda Eriq Panca dari Reskrim Polsek Driyorejo langsung memimpin Tim Buser mendatangi dan mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah olah TKP, petugas di lapangan juga memeriksa kamera cctv, tim Buser berhasil menentukan siapa pelaku dan sekaligus mengendus keberadaannya.

Setelah berhasil mengidentifikasi pelaku, Tim bergerak menuju sasaran dimana pelaku berada dan pada hari yang sama tepatnya pukul 20:00 wib pelaku berhasil di ringkus tanpa perlawanan di sebelah sebuah klinik di Driyorejo.

AKP Herry Moriyanto Tampake, S.I.K., selaku Kapolsek Driyorejo menjelaskan bahwa kejadian tersebut pada hari senin tangga 26 juli 2022 sekitar pukul 03:00 wib namun di laporkan pada hari Rabu tanggal 27 juli 2022 pukul 14:00 wib. Dan pelaku berhasil di tangkap pada pukul 20:00 wib.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa Linggis Kecil, 2 Buah Tang Catut, 2 Buah Obeng, serta barang hasil curian. (iwan)