Seorang Bidan Meregang Nyawa Saat Motornya Menabrak Truk Parkir di Bahu Jalan Kota Mojokerto. 

MOJOKERTO || Sebuah sepeda motor menabrak bak truk yang tengah parkir di bahu jalan di Jalan Raya Desa Jatirejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Korban diketahui bernama Supiyah warga Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto meninggal di lokasi kejadian, Rabu (3/8/2022).

 

Kronologi kejadian saat korban yang  bidan di Puskesmas Jatirejo ini mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol L 5724 ZL warna hitam dari arah utara ke selatan.

Sampainya di depan SDN Jatirejo 1, korban tiba-tiba hilang kendali hingga oleng ke kiri. Namun di bahu jalan, terparkir truk engkel dengan nopol S 8594 WC yang dikemudikan Risky Jagad Triono warga Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Korban menghantam bagian belakang bak truk sisi kiri, korban mengalami luka serius dibgaian kepala hingga tewas seketika. Sementara, bagian depan motor korban ringsek parah. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto datang ke lokasi.

 

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP M Bayu Agustyan membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan sopir truk untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

“Saat ini, kedua kendaraan sudah kami amankan. Termasuk sopir truk untuk kami mintai keterangan,” terang AKP M Bayu Agustyan.

 

Kini jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk keperluan visum. Kedua kendaraan beserta sopir truk diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (iwan)